Berita

    METRO - DPRD Kota Metro menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Masa Jabatan Tahun 2024-2029 di ruang sidang DPRD setempat, Senin (14/10/2024). Dalam kegiatan tersebut, tiga orang Pimpinan DPRD Metro, yaitu Ria Hartini, S.Sos, M.M dari PDI Perjuangan sebagai Ketua DPRD , Ahmad Kuseini, M.Pd.I dari PKS sebagai wakil ketua I, dan H. Abdulhak, S.H.,M.M. dari Partai Nasdem sebagai wakil ketua II dengan lantang mengucapkan sumpah/janji yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Metro, Vivi Purnamawati.   

    Ketua DPRD Metro Ria Hartini saat membuka rapat paripurna mengungkapkan, pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Metro tersebut merupakan tindak lanjut terbitnya keputusan Gubernur Lampung tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kota Metro Masa Jabatan Tahun 2024-2029 Nomor  G/648/B.01/HK/2024 dan Nomor G/662/B.01/HK/2024. "Berdasarkan keputusan Gubernur Lampung tersebut, maka pada hari ini kita akan mengikuti acara pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Metro Masa Jabatan Tahun 2024-2029", ujarnya. 

    Lebih lanjut Ria Hartini mengungkapkan, terbentuknya Pimpinan DPRD Metro diharapkan dapat menyinergikan kegiatan dan agenda DPRD secara internal dan koordinasi secara eksternal. Untuk itu dia berharap, pemerintah provinsi lampung, Pjs. Wali Kota Metro, anggota DPRD Metro, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, dan seluruh elemen masyarakat dapat memberikan dukungan agar tugas dan fungsi DPRD dapat dilaksanakan dengan baik. (NDAH/BAR)  

       

    Masukkan Komentar

    Komentar(0)