Berita

    METRO - Ketua DPRD Kota Metro, Tondi Muammar Gaddafi Nasution, didampingi anggota DPRD, Ratni Makarau, melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah Pemilihan Metro Pusat, Rabu malam (30/11/2022).

    Bertempat di kediaman Ratni Makarau di Jalan Kunang Kelurahan Metro, kegiatan tersebut dihadiri oleh warga masyarakat Kelurahan Metro dan sekitarnya yang antusias menyampaikan usulan pembangunan di daerahnya. Salah satu warga yang hadir, Yulianingsih, menyampaikan usulan bantuan rehab Mushalla Baitul Mukmin I yang berlokasi di Jalan Mr Gele Harun Kelurahan Metro di depan Wisma Haji Al Khairiyah. Menurutnya musholla yang dibangun sekitar tiga puluh lima tahun yang lalu kondisinya sangat memprihatinkan dan memerlukan rehabilitasi sesegera mungkin. Warga lainnya, Muslimah, dalam kegiatan ini mengusulkan bantuan pengadaan tarub dan kursi untuk rukun kematian di RW 3 Kelurahan Metro.

    Merespon usulan warga tersebut, Ketua DPRD mengapresiasi antusiasme warga menyampaikan usulah kegiatan untuk pembangunan dan berjanji untuk menindaklanjuti usulan tersebut. Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD langsung menghubungi lurah setempat untuk memproses usulan warga yang disampaikan dan berjanji untuk mengadvokasinya. Kalaupun belum dapat diakomodir karena keterbatasan anggaran, pria yang akrab dipanggil Bang Tondi akan memberikan bantuan secara pribadi atas usulan warga tersebut. (BAR) 

    Masukkan Komentar

    Komentar(0)