Berita

    METRO - Sebagai upaya meningkatkan kerja sama di bidang perdata dan tata usaha negara, Sekwan Kota Metro Ade Erwinsyah, mengunjungi Kejaksaan Negeri setempat, Selasa (19/03/2024). Dalam kunjungan ini, Ade Erwinsyah yang didampingi seluruh kepala bagian, kepala subbagian, dan pejabat fungsional Setwan, diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Metro Nurvita Kusumawardani.

    Bertempat di ruang rapat Kepala Kejaksaan Negeri, Ade Erwinsyah memaparkan beberapa program kegiatan Setwan yang telah dilakukan pendampingan oleh Kejaksaan Negeri seperti sosialisasi Perda dan penyuluhan hukum serta kajian hukum terhadap Rancangan Perda. Lebih lanjut Ade Erwinsyah berharap  Kejaksaan Negeri Metro dapat terus melakukan pendampingan seluruh program dan kegiatan di Setwan sehingga dapat terlaksana dengan lebih baik.

    Dalam kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Metro Nurvita Kusumawardani, mengapresiasi kerja sama yang telah dijalin antara Setwan Metro dan Kejaksaan Negeri. Nurvita Kusumawardani berharap kerja sama tersebut dapat diperluas cakupannya, seperti melalui sosialisasi oleh beberapa seksi yang ada di Kejaksaan Negeri dan kajian hukum atas berbagai rancangan produk hukum daerah. (NDAH)   

    Masukkan Komentar

    Komentar(0)