Berita

    Metro - Sekwan Kota Metro Ade Erwinsyah beserta seluruh pegawai Sekretariat DPRD menggelar pelepasan tiga orang pegawai negeri sipil yang memasuki masa pensiun, Jumat (5/07/2024). Ketiga pegawai tersebut adalah Mugiarti, Tutik Puwanti, dan Sudadi.

    Mugiarti, pegawai pada  bagian umum dan kepegawaian, telah memasuki usia pensiun sejak awal Bulan Januari 2024, Tutik Purwanti yang terakhir menjabat sebagai perisalah legislatif pada bagian perundang-undangan dan persidangan telah pensiun sejak awal Bulan April 2024, dan Sudadi yang bertugas di bagian perundang-undangan dan persidangan, memasuki pensiun awal Bulan Juli 2024.

    Dalam kegiatan pelepasan itu, Ade Erwinsyah  menyampaikan permohonan maaf kepada ketiga pegawai yang pensiun atas semua kesalahan selama berinteraksi secara kelembagaan di Sekretariat DPRD maupun secara personal. Selain itu, Ade Erwinsyah mengajak semua pegawai Sekretariat DPRD Metro untuk dapat mengambil contoh baik dari ketiga pegawai yang pensiun dari sisi disiplin dan tanggung jawab terhadap tugasnya. 

    Dalam kesempatan itu, Ade Erwinsyah juga menyerahkan bingkisan kepada ketiga pegawai yang pensiun sebagai bentuk apresiasi. "Jangan dilihat bentuknya atau harganya, tapi ini sebagai bentuk tali asih dari kita semua" ungkapnya. (NDAH/BAR)


    Masukkan Komentar

    Komentar(0)