Berita

    METRO – Sekretaris DPRD Kota Metro Budiyono mengikuti rapat pemantapan persiapan Peringatan HUT ke-75 Tahun 2020 tingkat Kota Metro secara virtual meeting, Senin (10/08/20).

    Rapat yang dilaksanakan di ruang pertemuan Pemerintah Kota Metro tersebut, dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Ridwan dan dihadiri pula oleh pihak Polres Metro dan Kodim 0411/LT. Sementara Sekwan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta camat dan lurah mengikuti Rapat secara virtual di kantor masing-masing.

    Didampingi Kabag Perundang-undangan dan Persidangan, Budiyono menyampaikan kesiapan Sekretariat DPRD untuk menggelar Rapat Paripurna DPRD guna mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Rapat tersebut direncanakan dilaksanakan tanggal 14 Agustus 2020 mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan. “Yang kita undang di gedung DPRD adalah Walikota, Wakil Walikota, Forkopimda, Pimpinan dan Anggota Dewan, Sekda, Staf Ahli, Asisten, dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah. Sementara para kepala bagian, camat dan lurah mengikuti pidato Presiden tersebut dari kantor masing-masing” ujar Sekwan yang akrab disapa Pak Budi ini. (Broer)

    Masukkan Komentar

    Komentar(0)